Rabu, 26 Oktober 2016

Apa yang dimaksud dengan promosi Online?

Apa yang dimaksud dengan promosi Online? - Hal ini juga dikenal sebagai digital pemasaran, pemasaran internet, web iklan atau e pemasaran produk atau layanan internet.

Internet marketing atau publisitas dianggap sangat luas dalam lingkup karena ia tidak hanya merujuk kepada pemasaran di Internet, tetapi juga mencakup pemasaran yang dilakukan melalui e-mail dan wireless media.

Web atau internet marketing ikatan bersama kreatif dan aspek teknis internet, termasuk desain, pengembangan, promosi dan penjualan. Pemasaran internet juga merujuk kepada pos media sepanjang banyak berbagai tahap siklus keterlibatan pelanggan melalui SEM, (SEO), iklan banner pada situs web tertentu, pemasaran email dan Web 2.0 strategi.

SEO

Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas atau peringkat sebuah situs web atau halaman web dalam mesin pencari via "natural" atau tidak dibayar ("organik" atau "algorithmic") hasil.

Search Engine: Sebuah program yang akan mencari dokumen untuk kata kunci tertentu dan kembali daftar dokumen di mana kata kunci yang ditemukan.

Bagaimana search engine bekerja?

Mesin ini mengeksekusi beberapa kegiatan untuk memberikan hasil pencarian-

Merangkak
Pengindeksan
Pengolahan
Menghitung relevansi
Mengambil

Pertama, mesin pencari menjelajah situs web untuk melihat apa yang ada di website yaitu judul tag dan kata kunci dari situs web. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, disebut crawler atau laba-laba (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google). Laba-laba mengikuti link dari satu halaman ke yang lain dan indeks segala sesuatu yang mereka menemukan perjalanan mereka. Langkah ini laba-laba disebut pengindeksan website. Hal ini tidak mungkin untuk laba-laba untuk mengunjungi setiap situs setiap hari. Kadang-kadang crawler mungkin tidak berakhir mengunjungi situs Anda untuk satu atau dua bulan.

Halaman diindeks disimpan dalam database raksasa, dari mana ini kemudian dapat diambil. Proses pengindeksan mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang terbaik untuk menggambarkan halaman dan menetapkan halaman untuk kata kunci tertentu.jasa promosi online

Ketika permintaan pencarian datang dari pengguna, pencari proses itu - yaitu membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan Halaman terindeks dalam database. Karena mungkin bahwa lebih dari satu halaman (praktis it's jutaan halaman) berisi string pencarian yang sama, pencari mulai menghitung relevansi dari masing-masing halaman dalam basis data terindeks dengan string pencarian...

Ada algoritma yang berbeda untuk menghitung relevansi. Setiap algoritma ini memiliki bobot relatif berbeda untuk faktor-faktor yang umum seperti kepadatan kata kunci, link, atau metatags. Itulah satu-satunya alasan search engine memberikan halaman hasil pencarian yang berbeda untuk string pencarian yang sama.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon